.quickedit{ display:none; }

Kamis, 29 Agustus 2013

menghibur hati


tertegun diantara awan yang sedang tersenyum.. hingga timbul tanya pada diri sendiri,
apa aku terlalu egois?? atau hanya pengecut yang hanya menunggu waktu untuk melawan segalanya.

aku tak mau terabaikan, menyudutkan diri di pojok ruang hampa yang sebenarnya dapat ku ubah..

mulai dengan meniti sebuah senyum, dan merangkak mencoba bertahan dan berdiri kendalikan emosi yang mulai mencair, namun airmatapun tak bisa bahasakan hati, hanya dengan coretan tinta dan selembar kertas putih bekas yang kisahkan perasaan ini.

sadar apapun yang kuiinginkan tak semuanya bisa ku miliki, tuhan cukup adil, belajar ikhlas mungkin kata yang tepat agar kita tak terlalu menuntut tuhan dengan yang kita mau.
sebuah realita yang memaksa untuk kuhadapi, hati ini masih terlalu manja, menangis dan menangis mereka bilang aku lemah.. 

aku coba bangkit ,semakin aku mencoba tapi seperti ada rasa sakit yang mengganjal di ulu hatiku.. apapun itu tapi saat ini menjadi kuat adalah satu-satunya pilihan yang ada di depan mataku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar