.quickedit{ display:none; }

Sabtu, 03 Agustus 2013

munafik



Dan sekali lagi aku benar-benar ingin berteriak sepuas aku mau... 
dadaku seperti penuh sesak seolah mengalirkan darah panas ke otak..
yang membuatku seperti berada dalam tungku...

seperti berada berada dalam kemunafikan, menyembunyikan emosi dalam tawa pahit yang di paksakan.
berlari bukan solusi... bagaimana jika gantung diri?? ini bukan drama korea..!

kekonyolan apa lagi yang sedang aku hadapi ? apa yang sedang tuhan rencanakan dengan hal "seperti ini" ,dan para setanpun merayuku tuk luapkan semua yang aku rasa.

aku..! seperti saraf dalam otak ini nyaris putus untuk berfikir sehat dada ini di penuhi dendam, sesuatu yang akan merendahkanku sebagai manusia di hadapan tuhan jika aku kluarkan semua ini demi kepuasan sesaat.

tak pernah aku bayangkan akan trjadi segila ini, tubuh ini seolah tak miliki kendali, hanya berdiam sebentar saat angin menyentuhku dan mnyadarkanku, saat air mata tiba-tiba menetes serasa ada yang melemparku dari pesawat jet dengan kecepatan tinggi... hingga sakit yang luar biasa seperti tak ku sadari.. mengumpulkan tenaga untuk berdiri diantara ruas tulang yang melemah.

mungkin ini racun yang sengaja aku telan... atau hanya ranjau yang di jatuhkan seseorang karna kesalahan fatal..????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar